Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Keunikan di Desa Pasawahan : Beli Lahan dapat Kambing!

Keunikan di Desa Pasawahan : Beli Lahan dapat Kambing!

Desa Pasawahan, Purwakarta – Pemerintah Desa Pasawahan memiliki program yang unik untuk menarik orang-orang untuk membeli tanah di Desanya. Dengan keadaan desa yang asri, sejuk, dan subur ini, Pemerintah Desa memanfaatkan keadaan tersebut untuk menarik orang-orang untuk membeli tanah sekaligus menarik investor ke  Desa Pasawahan.

Pembelian tanah  ini akan mendapatkan sejumlah kambing berdasarkan besar lahan yang dibeli, adapun harga lahan ini mulai dari Rp. 98.000.000,-. Adapun pembelian kambing ini tidak semata hanya mendapat kambing saja namun langsung diurus atau dirawat dari petugas setempat, tentunya hal ini akan memberikan keuntungan bagi kedua belahpihak. Selain itu keuntungan dari pemeliharaan kambing ini akan dibagi dua yaitu bagi pemerintah desa pasawahan dan investor sebagai pemilik tanah.

Disamping itu juga, pembelian tanah dan pengukuran tanah di Desa Pasawahan sendiri langsung turut didampingi oleh BPN (Badan Pertanahan Nasional) dan Perangkat Kantor Desa Pasawahan. Adapun hal ini juga memberikan keyakinan penuh kepada warga bahwa program ini dapat dipercaya dan diawasi langsung oleh badan yang berwenang.

Komentar

Prilia Nurzani
Rabu, 13 September 2023 12:53

kerennn

surya Krishna
Rabu, 13 September 2023 13:10

mantapp

sarah
Kamis, 14 September 2023 07:33

keren

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *