Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

BUMDES Desa Pasawahan Launching POM MIGOR (Minyak Goreng)

BUMDES Desa Pasawahan Launching POM MIGOR (Minyak Goreng)

BUMDES Desa Pasawahan Launching POM MIGOR pada tanggal 6 September 2023 di Desa Pasawahan Dusun II Kabupaten Purwakarta yang viral di media sosial 

POM MIGOR (minyak goreng) menjadi salah satu pendapatan asli Desa Pasawahan dan dengan adanya POM MIGOR masyarakat dan para UMKM yang ada di Desa Pasawahan merasa terbantu, dikarenakan Minyak Goreng yang dijual ini terbukti dan terpercaya higienis karena proses penjualannya tidak tersentuh oleh tangan dan media lainnya.

Dispenser POM MIGOR bisa menampung minyak curah hingga 200 liter. " Alhamdulillah hari ini kita Launching POM MIGOR curah di Desa Pasawahan Dusun II sebagai upaya dan sulusi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat di sekitar yang harganya juga merakyat " ujar ibu bubu dalam keterangan tertulis, Rabu ( 6 September 2023) 

Ibu bubu mengatakan penjualan pinyak goreng curah menggunakan pom merupakan cara baru agar masyarakat bisa mendapatkan minyak gorng dengan harga murah. menurutnya, hadirnya POM MIGOR ini akan membantu eringankan beban kebutuhan pokok masyarakat,mengingat beberapa waktu lalu terjadinya kelangkahan minyak goreng yang melambung tinggi hampir di seluruh wilayah indonesia.

'minyak goreng sempat langka, bahkan harga naik dai Rp. 14.000 menjadi Rp. 28.000. maka haddirnya POM MIGOR ini mudah mudahan bisa dilakukan juga di beberapa wilayah kecamatan lainnya, bukan saja di Kecamatan Pasawahan saja. ujar Ibu Bubu (6 september 2023)

Produk ini di berinama BUMDes Langgeng Waluya Pasawahan

 

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *