Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Cair-Cairr !!! Akhirnya BLT Yang Dinanti Warga Desa Pasawahan Cair Juga #PasawahanSejahteraBersamaWarga #SuksesBKP2023

Cair-Cairr !!! Akhirnya BLT Yang Dinanti Warga Desa Pasawahan Cair  Juga  #PasawahanSejahteraBersamaWarga #SuksesBKP2023

 

Penyaluran BLT Desa Pasawahan akhirnya dilaksanakan pada Tanggal 8 September 2023 di Aula Desa Pasawahan. Kegiatan ini dihadiri oleh Kades Pasawahan bapak Andre, Sekretaris Desa, Para Perangkat Desa Pasawahan , Warga Penerima BLT desa Pasawahan, dan Praja IPDN Yang membantu jalannya kegiatan. Kepala desa Pasawahan bapak andre menjelaskan sebanyak 60 KK di desa Pasawahan menjadi penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tersebut sebesar Rp. 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah) perbulan. “Penyaluran BLT Dana Desa bulan September kepada 60 kepala keluarga sebanyak Rp. 300.000,- ( 1 bulan) yang bersumber dari Dana Desa APBN Tahun 2023” jelasnya

“Giat Selesai dilaksanakan sekira pukul 11.00 Wib, serta Rangkaian giat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar” pungkasnya.

Bantuan tersebut memiliki sasaran yaitu terhadap warga tidak mampu, disabilitas, dan lansia yang terdapat dalam desa Pasawahan. Dalam kegiatan tersebut praja IPDN sangat antusias dalam membantu penyaluran dana tersebut, karena praja IPDN mendapat peran penting dalam penyaluran dana tersebut.

“Saya sangat bersemangat dalam membantu menyalurkan dana tersebut, karena menurut saya bantuan ini sangat berguna bagi masyarakat kurang mampu dan lansia. Saya sangat terharu melihat kakek tua yang sebatang kara mendapatkan bantuan hingga meneteskan air mata” ujar Praja Utama Thomas.

#PasawahanSejahteraBersamaWarga #SuksesBKP2023 #PrajaIPDN

Komentar

risky
Senin, 11 September 2023 10:38

Sebuah kegiatan yg sangat membantu masyarakat setempat untuk mendapatkan sebuah bamtuan dari pemerintah. Semoga selalu berkah untuk semua Panjang umur hal baik????

Nyiayu
Senin, 11 September 2023 11:32

Sukses selalu untuk IPDN dan kakak kakak praja

Aditya Nugraha
Senin, 11 September 2023 13:01

sukses selalu kak

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *