Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIA DESA MELALUI KEGIATAN PELATIHAN PERBENGKELAN

PENINGKATAN SUMBER DAYA MANUSIA DESA MELALUI KEGIATAN PELATIHAN PERBENGKELAN

Program Dana  Desa Tahun Anggaran 2023 di Desa Pasawahan, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta diadakan Kegiatan Peningkatan Sumber Daya Manusia Desa melalui Pelatihan Perbengkelan Sepeda Motor . Pelatihan  ini rencananya diselenggarakan selama dua hari dimulai dari tanggal 22 s/d 23 November 2023.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Bapak Andre Maula selaku Kepala Desa Pasawahan, adapun peserta yang mengikuti pelatihan sebanyak 25 orang adalah para pemuda yang tergabung didalam Karang Taruna Sinar Muda Desa Pasawahan yang diketuai oleh Bapak Aam Amsori.  Didalam sambutannya bapak Kepala Desa berpesan kepada Para Peserta agar mengikuti pelatihan secara serius agar pengetahuan yang didapat bisa bermanfaat dimasa yang akan datang. Acara Pembukaan Pelatihan ini turut dihadiri oleh Bapak  Iman  Sukmana, Ap.S.Sos, M.Si  selaku Camat Pasawahan , dan Pendamping  Desa Bapak Yaser Eka Hapidin .

Narasumber Program pelatihan perbengkelan sepeda motor melalui Program Desa ini  dari Balai Latihan Kerja (BLK )Purwakarta yaitu Bapak Achmad Condro.

Andre Maulana  pemuda Dusun 5 Kp.Ciraharja  berujar bahwa Ia sangat antusias mengikuti pelatihan karena ini adalah untuk pertama kalinya Ia dan teman-temannya mndapatkan ilmu langsung dari ahlinya. Andre Maulana   berharap setelah pelatihan, Ia dan teman-temannya bisa mewujudkan niatnya membuka usaha bengkel di Desa Pasawahan.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *